Minggu, 20 September 2020

IHT dan Pelatihan Office 365

IHT DAN PELATIHAN OFFICE 365

SMA N 1 Mranggen

Demi terciptanya kelancara pembelajaran Jarak Jauh mengadakan IHT dan pelatihan dengan bebrapa aplikasi salah satunya office 356,

pelatihan dilaksanakan pada 21-22 Juli 2020 dengan pemateri Bapak Sunarno M. Utomo, M.Si Sebagai Pengawas dan Bapak Komariyanto dan bapak Heri yang memberi materi Office 365. 

Diharapkan dengan adanya IHT dan pelatihan terjadi peningkatan kemampuan bapak ibu guru dalam penguasaan aplikasi PJJ. Penjelasan singkat office 365 bahwa “Bekerja di mana saja, kapan saja, pada perangkat apa pun. Office 365 siap ketika Anda siap“. Itulah selogan dari Office 365 artinya kita dapat mengerjakan dokumen di mana saja berada, saat kita menginginkan melakukan pekerjaan menulis, mengedit dari sebuah dokumen.

Office 365 tidak terbatas pada waktu kita dalam keadaan bekerja dikantor, namun bisa dilakukan kapanpun kita mau.

Jenis perangkat dukungan dari office 365 juga hampir semuanya, misalnya menggunakan PC, Laptop, Netbook, smartphone, tablet dan juga bisa lintas OS: windows, android, mac, dll.

Namun kesemuanya itu perlu diketahui juga harus menggunakan koneksi internet untuk office 365 Online. Koneksi internet tersebut digunakan untuk mengkases site office 365. Nah bagi yang penasaran ingin mencoba bisa masuk ke link berikut : https://portal.office.com/


Terima kasih

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar