Minggu, 21 Januari 2024

Pisah Sambut PLT Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Mranggen

 Pisah Sambut PLT Kepala Sekolah Baru dan Lama 
SMAN 1 Mranggen
Jum'at, 11 Januari 2024. 

*Oleh: Dina. K*

 

Hari ini terlihat suasana sedih, haru menyelimuti keluarga besar SMA Negeri 1 Mranggen,yang mana pada hari ini Jum'at 11 Januari 2024 dengan di hadiri oleh  Kepala Cabang Dinas,  Pendidikan, bapak Komite, bapak Pengawas, bapak dan ibu guru dari SMAN 1 Mejobo Kudus (asal kepala sekolah baru), bapak dan ibu guru serta staf dari SMAN 1 Mranggen, serta kepala sekolah yang baru dan yang lama di damping oleh istri beliau untuk mengikuti acara perpisahan Bapak Kepala Sekolah yang lama yaitu Bapak Sugiharto, S.Pd., M.Pd. karena alih tugas menjadi Kepala Musium Ronggowarsito Semarang. mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah kita tercinta.



Selama menjabat kepala sekolah di SMA Negeri 1 Mranggen banyak pelajaran dan pegarahan yang diberikan kepada bapak ibu guru, serta siswa siswi SMA Negeri 1 Mranggen, untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya.Terimakasih Bapak Sugiharto, S.Pd., M.Pd. dan Selamat datang Bapak Ajib Setiyo, S.Pd, M.Pd.


Dalam acara pisah sambut kepala sekolah lama dan kepala sekolah baru. Bapak Sugiharto, S.Pd., M.Pd. Selaku kepala sekolah lama di SMAN 1 Mranggen menyampaikan rasa terima kasih dan haru untuk meninggalkan sekolah tercinta kita SMAN 1 Mranggen, karena kehangatan yang telah terjalin diantara warga sekolah SMAN 1 Mranggen selama ini. Bapak Ajib Setiyo, S.Pd, M.Pd. Selaku kepala sekolah baru di SMAN 1 Mranggen menyampaikan bahwa beliau masih bersetatus PLT sehingga nantinya belia berbagi waktu dan tempat yaitu di SMAN 1 Mejobo Kudus dan SMAN 1 Mranggen, sampai di tentukannya penempatan resmi beliau di sekolah yang akan dipimpin nantinya.

Setiap ada pertemuan pasti ada saatnya berpisah

Ada kenangan indah yang terukir bersama

Beliau yang kini datang akan memulai mengukir setiap rajut asa yang baru



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar