Kamis, 02 Februari 2023

Juara 3 Kejurkab handball ke-9 Kabupaten Demak

 

SMA Negeri 1 Mranggen Kembali Menorehkan Prestasi

Pada Kejurkab hendball ke-9 Kabupaten Demak


Kejurkab hendball ke-9 Kabupaten Demak. Peserta yang mengikuti lomba Hendball putra mulai dari usia SD, SMP, SMA, sedrajat se kabupaten Demak.

SMA Negeri 1 Mranggen mengikuti Kejurkab hendball ke-9 Kabupaten Demak. Hendball putra. Yang di selengarakan oleh Pengkab ABTI (Asosiasi Bola Tangan Indonesia) Kab. Deamak, perlombaan di laksanakan pada tanggal 21-25 Desember 2022, bertempat di GOR Utama SMA Mifda Demak. Tentu tidak semua orang mengetahui apa itu olah raga hendball. Jadi, olahraga handball atau bola tangan adalah olahraga beregu di mana dua regu masing-masing terdapat 7 pemain (6 pemain dan 1 penjaga gawang), berusaha memasukkan sebuah bola ke gawang lawan. Permainan ini mirip dengan sepak bola, tapi cara memindahkan bola adalah dengan tangan pemain, bukan kaki. Olahraga ini seperti mengadopsi dari permainan basket dan futsal.

Pendukung tim handball SMA Negeri 1 Mranggen sangat seru dengan yel-yel yang telah di persipakan, dengan dukungan dari para pendukung atau penonton menambah semangat tim handball SMA Negeri 1 Mranggen dalam permainan mereka di lapangan. Sehingga dalam ajang ini SMA Negeri 1 Mranggen berhasil mendapat juara 3. Juara 1 di peroleh SMA Negri 3 Demak, dan juara 2 di peroleh SMA Negeri 2 Demak.

Membawa piala bukti kemenangan yang di peroleh dalam Kejurkab handball ke-9 Kabupaten Demak. Hendball putra. Dengan begitu dapat membangkitkan semanagt anak-anak tim handball dalam berlatih lebih baik lagi, agar pada perlombaan selanjutnya kembali mendapatkan kejuaraan, juara yang di perolehpun ada peningkatan, SMA Negeri 1 Mranggen unggul dalam bidang olahraga dan selalu menorehkan prestasi dalam setiap perlombaan yang di ikuti. Semua itu tentu tak luput dari dukungan dan do’a dari bapak Sugiharto, S. Pd.,M.Pd. selaku kepala sekola SMA Negeri 1 Mranggen, dan pelatih olahraga hendball yang selalu mendampingi anak-anak dalam proses latihan. Serta dukungan dari seluruh pihak. Sehingga SMA Negeri 1 Mranggen mulai di kenal dengan segala prestasi yang di torehkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar